Pada Sakura Di Taman Rindu




Pada Sakura Di Taman Rindu


Pada sakura di taman rindu
Gugur kelopak bunga semi mu
Harum semerbak aroma mu
Ya tuan sudah berapa windu?
Aku rindu dengan pelukan mu

Pada sakura di taman rindu
Gugur kelopak bunga semi mu
Terdengar lirih syair-syair melody merdu
Melody merdu pencipta sendu
Ya tuan sudah berapa windu?
Aku rindu dengan suara mu

Pada Sakura di taman rindu
Gugur kelopak bunga semi mu
Menjatuhkan bait-bait nama mu
Merangkai prosa di langit kelabu
Ya tuan sudah berapa windu?
Aku rindu dengan senyuman mu

Pada Sakura di taman rindu
Gugur kelopak bunga semi mu
Memutarkan arloji dunggu di tangan ku
Memuntahkan harap agar kunjung bertemu
Ya tuan sudah berapa windu?
Aku rindu dengan dekapan mu

Pada Sakura di taman rindu
Mekar bersemi dalam relung kalbu
Menuliskan surat pada sang waktu
Mengirimkan ke samudra biru
Ya tuan sudah berapa windu?
Aku rindu dengan mu

Pada Sakura di taman rindu
Duduk tersungkur diriku
Bertumpu pada sang waktu
Dengan kitab abu-abu sebagai saksi bisu
Tuhan ku
Ku rindu pada hamba mu
Dalam sosok malaikat bermata sendu
Ayah ku
Peluk cinta rindu dari putri mu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pada Aksara Atau Angka

Kita sedang hidup di dunia siapa tuan?

Setiap manusia punya enak dan tidak enaknya sendiri-sendiri