Sajak senja 6



 Tanpa diketahui
                           
Siapa dikau? 
Siapa diriku? 
Dan Siapa dirinya? 
Aku lupa bahwa jawaban dari
Siapa diriku?  Adalah" Kamu bukan Siapa -siapa"
Aku tak berhak untuk melarang senja di atas bersama langit
Tak ada alasan untuk aku melarang senja tersenyum
Dengan ribuan burung di angkasa
Bila aku berkata mata ku baik-baik saja
Apakah kamu akan percaya dengan itu 
ku harap Kamu percaya
Aku tak akan mengurung mu di jeruji rasa
Aku hanya akan mensyairkan lirik-lirik harapan
Dalam gerak kening ku menyatu dengan bumi
Dengan harap rasa ini hanya menjadi rahasia
Karena aku ingin memandang jingga 
Tanpa diketahui oleh langit
Karena aku ingin menatap senja 
Tanpa diketahui oleh matahari

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pada Aksara Atau Angka

Kita sedang hidup di dunia siapa tuan?

Setiap manusia punya enak dan tidak enaknya sendiri-sendiri