Salam Kenal Manusia Bumi



Assalamualaikum wr.wb

Hallo teman-teman

Perkenalkan saya Fefi Marlinda sari yang lahir ke bumi , sebagai bentuk wujud kasih sayang, saya pecinta segala bentuk kasih sayang.


Sedangkan Tulisan Felisa sendiri saya buat untuk tempat saya menulis dan membaca (membaca isi kepala saya yang berantakan). Disetiap tahun saya selalu punya keinginan menjadi penulis tapi belum pernah kesampaian semoga lewat blog ini saya dapat menjadikan menulis sebagai teman , atau menemukan sejatinya saya di diri saya sendiri.
Selamat menjadi teman baru , salam hangat perkenalan :"

Wassalamualaikum wr.wb

Komentar

  1. Salam kenal mbak,aku bingung mau baca yang mana dulu eh mbak.heheh,meleleh liatnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca tulisan jelek saya, Salam sayang

Postingan populer dari blog ini

Pada Aksara Atau Angka

Kita sedang hidup di dunia siapa tuan?

Setiap manusia punya enak dan tidak enaknya sendiri-sendiri