Kura-kura yang mati

Kura-kura yang mati





Ketika padam malam yang gelap
Ku temukan kamu dalam bentuk yang terang
Dalam tanah lapang yang kosong
Ku temukan kamu  dalam bentuk edelwish yang harum
Kamu menyelamatkan sesuatu yang ingin mati
Aku kira dia sudah tidak bisa tumbuh setelah sekian lama kering
Namun kamu menepis segara pikiran ku
Kamu menyiramnya dengan sabar
Dia mekar dengan indah sampai aku heran
Kenapa bisa setumbuh ini
Kenapa mekarnya lebih besar daripada sebelumnya
Kenapa harus dibakar?
Ini kamu membunuh ku
Kembalikan aku ke rumah aku butuh istirahat 
Lelah daya ku
Pada detik aku menulis ini seperti hidup tapi mati rasa
Lutut ku yang luruh tidak bisa berdiri ini nyata 
Ternyata ini nyata


Kota kita, Kura-kura yang mati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pada Aksara Atau Angka

Kita sedang hidup di dunia siapa tuan?

Setiap manusia punya enak dan tidak enaknya sendiri-sendiri