Aku Kamu dan Dia



Aku Kamu dan Dia

Kurasa aku yang salah
Datang disaat waktu yang tidak tepat
Menjadi duri diantara daun dan batang
Bahkan meski ku tau itu
Aku tetap saja menginginkanmu
Bukan hanya hasrat semata namun rasa yang memilih
Bila aku menjadi jahat maafkanlah aku
Tapi aku tak berniat sedikitpun menyakiti dirimu
Bahkan aku jaga tak berniat menyakiti dia
Tapi kau tetap saja membiarkan aku masuk
Kedalam kisah kalian
Entah kau sadari maupun tidak
Yang benar adanya
Ketika rasa ku mengejar mu
Namun rasamu mengejarnya
Mungkin semuanya tak dapat mengungkapkan
Tapi ketahuilah hati yang berbicara
Bahwa dia merasa sakit melihat itu
Terimakasih atas waktu , canda , tawa
Dan kenangan mungkin akan berakhir
Ataupun akan terus berjalan seperti sekarang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pada Aksara Atau Angka

Kita sedang hidup di dunia siapa tuan?

Setiap manusia punya enak dan tidak enaknya sendiri-sendiri