Gagal yang gagal itu tidak ada



Kamu butuh teman di fase yang berat ini , tulisan jelek ini lahir untuk menjadi teman biar  kamu tidak sendirian , biar berat mu kita bagi sama rata , biar kamu tetap kuat.
Mau membahas tentang gagal nihhhh teman , padahal tidak tau definisi gagal yang sebenarnya gagal itu bagaimana. Bukannya gagal itu tidak ada ya atau mungkin gagal diciptakan oleh kita sendiri. Mungkin saja. Gagal itu menurut kita teman tapi menurut Tuhan tidak , kita di kasih ke gagalan untuk keberhasilan. Tidak mudah untuk gagal  yang benar , tapi untuk menyerah itu mudah. Untuk kalah melawan diri sendiri sangatlah gampang. Padahal yang ingin Tuhan lihat dari kita adalah bagaiamana cara kita untuk mendekatkan diri , untu meminta lebih sering lagi untuk berusaha lebih keras lagi. Kalau begitu gagal itu keberhasilan , berhasil membuat kita menjadi manusia yang manusia , berhasil membuat kita untuk menerima ,Berhasil membuatk kita untuk jauh lebih baik lagi. Tapi bagaimana lagi kalua gagal yang kita ciptakan sendiri lebih mendominasi kita lebih suka kalah dan menyerah , Gapapa kalau mau kecewa dulu , kalau mau sedih dulu setelah itu jalannya ditata lagi , di tanami bunga biar lebih indah biar kita betah lewatnya . Jangan suka marah-marah dulu ya , gapapa kalau mau nangis kamu itu manusia yang berperasaan tapi jangan larut-larut.

Tuhan Sayang pada mu ,  Kamu juga harus meyanyangi diri mu sendiri , jangan bohong pada diri sendiri kalau kamu capek , kamu butuh jeda.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pada Aksara Atau Angka

Kita sedang hidup di dunia siapa tuan?

Setiap manusia punya enak dan tidak enaknya sendiri-sendiri