Lebih Yang Kurang

Yang lagi kesal sama diri sendiri sini duduk dulu


Manusia yang belum manusia menang , ambisius , paling terbaik , paling jago , paling hebat , paling keren, kalau semua hal baik ada di kita ,kita pasti bakalan menuhakan diri sendiri bukan?

Padahal Tuhan ada lalu menciptakan kita untuk meminta karena kita ini salah kita ini lupa , tidak bisa , payah , gagal , ceroboh biar ingat Tuhan Yang Maha Sempurna biar kita sering-sering dekat , sering-sering meminta , biar semua hidup kita pasrah pada Nya

Tapi mau bagaimana lagi manusia di kasih ego , gapapa yang lagi ambisius tapi jangan sering-sering kesalnya kalau ga bisa , jangan sering-sering sedihnya kalau gagal , dikasih jatuh biar berdiri lagi jangan malah kalah.

Tuhan sudah memberi mu lebih , bahkan ada lebih di dirimu dan tidak ada pada diri mereka . Sudah adil pembagiannya jangan salah kan semesta . Semesta tidak bersalah yang salah dirimu yang belum tersenyum dan syukur.

Kamu sudah paling keren menurut versi mu , coba berterimakasih dulu pada diri mu yang selalu kamu ajak lari , tarik nafas dulu berhenti sejenak. Mari di tata lagi penanya mari menulis lagi , semoga ceritanya jauh lebih indah.

Tenang kamu ga sendirian di fase ini , para penduduk bumi juga sama dengan mu .


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pada Aksara Atau Angka

Kita sedang hidup di dunia siapa tuan?

Setiap manusia punya enak dan tidak enaknya sendiri-sendiri